KEDATANGAN ORANG NOMOR SATU DI KUANSING KE SMA PINTAR

MIKI RANDI
XI IPA I
SMA PINTAR,13 SEPTEMBER 2009
SILAHTURAHMI H.SUKARMIS DAN ROMBONGAN KE SMA PINTAR


Kamis 10 september 2009 merupan hari yg bersejarah bagi sma pintar karna hari itu merupakan kedatangan h.sukarmis dan rombongan ke sma pintar untuk buka bersama dan silahturahmi dg civitas sma pintar.sebelum kedatangan bupati kuansing itu siswa sma pintar melakukan kerja bakti bersama di lingkungan sma pintar ,penyambutan dilakukan dg semaksimal mungkin karna itu merupakan orang yg sangat berjasa bagi siswa /siswi sma pintar bisa dikatakan berkat prakarsa dan dorongan yg kuat oleh beliau maka berdirilah sma pintar meskipun sekarang masih menggunakan gedung slb di kebun nenas.
sekitar pukul 14.30 wib bapak bupati dan rombongan tiba di lokasi sma pintar,mereka disambut oleh siswa/siswi sma pintar dg iringan iringan.setelah sampainya di lokasi berbuka bersama bupati sempat berfoto bersama dg siswa /siswi sma pintar,nampak begitu antusias siswa /siswi sma pintar ingin brfoto bersama dg beliau.
sambil menunggu waktu berbuka bupati berbincang dg civitas sma pintar bagai mana keadaan di sma pintar dg keadan yg serba terbatas.
waktu berbukapun tiba bupati dan rombongan serta civitas dan undangan melakukan buka bersama.setelah berbuka dilanjutkan dg sholat magrib bersama di lapangan sma pintar.sholat punselesai dandilanjutkan dg makan bersama.
tak berapa lama istirahat waktu sholat isya pun datang,kemudian rombongan melakukan sholat bersama ddilapangan sma pintar.............................................
setelah selesai sholat isa ,tarawe,dan witir di lanjutkan dg acara silahturahmi bupati dg civitas sma pintar.siswa /siswi sma pintar membuka acara dg dua orang mc yg membawakan lima bahasa yaitu : indonesia,inggris,jerman,jepang,arab.bupati kuansing sangat terharu sekali karena mc tersebut.dan ditambah lagi dg dua orang koriah asal sma pintar yg melantunkan ayat suci al quran,nursap dan priska paulina membuat merinding bulu kuduk bupati kuansing dan hadirin yg hadir pada saat itu.acara selanjutnya penyampaian dari kepala sekolah,kepala dinas,sekda ,dan pengarahan dari bupati kuansing.
pengarahan bupati kuansing sangat membangkitkan semangat siswa /siswi sma pintar,mengapa tidak hanya kurun waktu tiga tahun baru berdiri sudah menghasilkan segudang prestasi,baik ditingkat kabupaten maupun tingkat pripinsi.bupati sngat terharu sekali mendengar apa yg telah diraih oleh sma pintar.setelah berbicara panjang lebar bupati menyampaikan pesan kepada siswa/siswi sma pintar supaya belajar lebih giat lagi.
setelah itu dilanjutkan dg sapari ramadan oleh salah seorang usdtat.....selesai acara tersebut bupati pulang sekitar pukul 23.00 wib..
saran dan kritikan untuk bapak bupati:"pak lou memang pemimpin yg bijak sana dan penuh kerja keras serta dedikasi yg tinggi untuk kemajuan neggri mu......good luck untuk mu pak bupati semoga apa yg telah engkau rencanakan untuk kemajuan neggri mu semoga di bukakan oleh allah ,amin".sekarang yg lou lakuin itu memang sampai pada tujuan ....tindak tegas ajah pejabat pemda yg tidak disiplin dan korup.............................OK"

Komentar

Postingan Populer